ads

kue-kering-lebaranLebaran telah lewat, tetapi kue kering lebaran Pak Liek masih tersisa sampai saat ini. Meskipun lebaran telah lewat tidak ada salahnya kalau Pak Liek mau ngucapin "Mohon Maaf Lahir Bathin" bila ada postingan Pak Liek yang menyinggung perasaan baik yang disengaja ataupun yang tak disengaja. Disamping itu Pak Liek juga mohon maaf kalau sekarang ini jarang update postingan dan terutama untuk acara walking-walking-nya.

Biasanya setiap lebaran Pak Liek selalu memakai parikan "Rioyo gak nggoreng kopi, ngadep mejo gak onok jajane." Untuk pertama kalinya Pak Liek dapet kiriman parcel kue kering lebaran dari Google Adsense. Memang tidak terlalu besar jumlahnya tetapi sudah lebih dari cukup untuk membeli kue kering lebaran dan jalan - jalan ke kota London Distrik Tulungagung untuk menikmati kopi susu pahit tampa gula.

Semoga untuk Tahun Baru besok Google Adsense mengirimi lagi, sehingga tahun baru 2012 besok Pak Liek bisa jalan - jalan lagi untuk menikmati kopi susu pahit tampa gula di lain kota. Tetapi untuk mendapatkan semua itu Pak Liek harus kerja keras kembali memulai usaha dari titik nol kembali, karena kiriman kue kering lebaran kemarin hasil dari jerih payah domain co.cc yang sudah terkena tendangan kungfu google panda.

pembayaran-google-adsense
Show comments
Hide comments
1 Komentar untuk : Kue Kering lebaran dari Google Adsense

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw, aku dah ditendang 3 kali pak , gara2 tak jadiin satu sama artikel repiu,
moga lancar jaya poreper.. maknyusss :D