ads

Harga Bahan Kentut Merangkak Naik. Seperti biasanya dan sudah menjadi tradisi setiap tahun bila menjelang bulan puasa dan hari raya, harga kebutuhan bahan kentut dipastikan naik. Seakan tidak lepas dari tradisi, tahun inipun terjadi kembali kenaikan harga bahan kebutuhan kentut.

harga kebutuhan pokok naik

Setiap tahun menjelang bulan puasa tampaknya masyarakat akan terus dipaksa untuk menahan kentut karena harga-harga bahan kebutuhan kentut akan terus merangkak naik dan puncak kenaikan harga kebutuhan bahan kentut terjadi pada hari raya. Setelah hari raya maka harga kebutuhan bahan kentut akan sulit untuk turun kembali ke harga normal atau harga sebelum terjadi kenaikan.

Imbas dari kenaikan harga bahan kebutuhan kentut telah Pak Liek alami sekarang ini. Dulunya dengan hanya membawa uang sebesar dua puluh ribu saja Pak Liek sudah mendapatkan tiga kilo beras. Tetapi kemarin dengan bekal uang dua puluh ribu yang tersisa di saku celana ternyata tidak cukup untuk membeli tiga kilo beras dengan harga termurah.

Kenaikan harga bahan kebutuhan kentut ternyata juga berimbas dengan naiknya harga seporsi sarapan di warung Pak RT. Walaupun harga seporsi sarapan di warung Pak RT naik, Pak Liek tidak perlu terlalu kuatir karena Pak RT masih mengijinkan Pak Liek membayar dengan Kartu Kredit.

Kenaikan harga bahan kebutuhan kentut sebenarnya sudah dapat diprediksi oleh pemerintah negeri kentut ini. Setiap menjelang puasa dan Lebaran serta setiap Hari Raya Natal dan Tahun Baru dipastikan harga kebutuhan kentut akan selalu mengalami kenaikan. Tetapi selama ini pemerintah negeri kentut ini selalu tak berdaya untuk mengatasi harga kenaikan bahan baku kentut.

Katanya di negeri kentut ini banyak pakar-pakar ekonomi, tetapi tindakan pemerintah negeri kentut untuk mengatasi kenaikan harga bahan kentut selalu itu-itu saja tidak ada inovasi sama sekali. Pencegahan kenaikan harga bahan kebutuhan kentut yang dilakukan pemerintah negeri kentut dari jaman kuda gigit besi sampai jaman kuda melarikan uang, sifatnya hanya sesaat dengan cara melakukan impor beras dan operasi pasar yang tidak akan menyelesaikan kejadian yang sama di tahun-tahun mendatang.

Sebelum harga kopi susu pahit tampa gula dan sebatang udud ikutan naik. Sebaiknya Pak Liek nikmatin dulu senikmat-nikmatnya.
Show comments
Hide comments
12 Komentar untuk : Harga Bahan Kentut Merangkak Naik

akhirnya ke publish juga setelah 4 kali masuk draft ... sekarang saatnya nikmatin kopi susu pahit tampa gula dan udud dulu ...

memang aneh ya PakLiek katanya negri kentut kaya dengan segala SDAnya tapi ya iku bahan kentut ko ya mahal naik terus ga mau turun ya....

postingannya bau..., kentutnya banyak!

melabeli segalanya sesuatu dengan kentut kayaknya tidak memberi solusi tapi emosi.

pa erttenya ngewarung apa kang.. nasi uduk?!?!? mau dong kang di pesenin satu :(

ya...itulah kao negeri terlalu banyak tikusnya

sekali naik nanjak terus...... kalau pun bis aturun tak seberapa, naikknya muda turunnya sulit, cp deh pak liek

sudah menjadi tradisiiii kalo mo bulan puasa n lebaran, dah ga kaget lagiiii....

smg sukses selalu n TETAP SEMANGAT

inilah negeri para bedebah.. bikin partai kentut wae pak biar bisa jadi presiden.. aku gelem jadi sekjen partainya wkwkwkwk

sekarang mau kentut aja susaaaah

Salam Persahabatan
Kalau nggak bisa kentut gimana sob?

Bahan Kentutnya Mahal

Benar sekali sob harga bahan kentut mulai naik
mungkin karena menyambut bulan suci