ads

buku-mewarnai-anakBuku Mewarnai Anak - Pada anak-anak sekolah terutama pra-sekolah atau yang biasa disebut PAUD dan Taman Kanak-Kanak pelajaran yang banyak diajarkan yaitu mewarnai gambar. Juga banyak lomba mewarnai gambar yang ditujukan buat anak sekolah TK. Tetapi lomba ataupun pelajaran mewarnai gambar tidak diajarkan bagi kalangan anggota DPR yang masih duduk di Taman kanak-kanak.

Sudah bukan rahasia lagi kalau anak-anak terutama usia anak TK senang sekali dengan dengan kegiatan corat-coret. Anak usia TK sangat menyukai kegiatan mewarnai gambar. Disamping itu kegiatan mewarnai gambar bagi anak dapat melatih otak kanan mereka sehingga dapat membantu menumbuhkan kreatifitas pada anak-anak yang memang dalam tahap perkembangan.

Seringkali orang tua mengeluh karena dinding rumah dijadikan tempat corat-coret baik dengan pensil maupun crayon oleh anak-anak mereka. Ketika orang tua membelikan buku mewarnai untuk anak, orang tua sering terkendala dengan cepat habisnya buku mewarnai untuk anak tersebut diwarnai seluruhnya.

Permasalahan diatas terjadi juga pada keponakan Pak Liek. Karena Pak Liek tidak bisa membelikan keponakan buku mewarnai untuk anak, maka jalan satu-satunya buat pak liek yaitu minta langsung ke simbah google. Tampa banyak ba... bi... bu... lagi langsung saja Pak Liek menuju ke rumah simbah google dengan mengetikan keyword "buku mewarnai anak" dan "coloring book".

Setelah mencari di rak buku simbah google, akhirnya Pak Liek menemukan dua situs yang menyediakan gambar mewarnai untuk anak gratis. Inilah dua situs tersebut, dan bila anda juga ingin download gratis buku mewarnai anak untuk diberikan pada anak-anak atau ponakan anda, silahkan langsung menuju dengan mengklik alamat ini "Buku Mewarnai Anak" dan "Coloring Book".

Tak terasa, lamat-lamat terdengar dari masjid sebelah yang memberitahukan bahwa imsak kurang 10 menit. Tiba saatnya Pak Liek untuk menghabiskan kopi susu pahit tampa gula yang tinggal separuh dan juga sebatang rokok merk kegemaran Pak Liek. Sekian dulu, terima kasih .... eng ing eng ... .
Show comments
Hide comments
10 Komentar untuk : Buku Mewarnai Anak

cucok ki pak, ponakanku juga tsih tk dan bakal seneng nek tak kasih dolanan buku iki hehe…

keponakan pakde tidak ada yang seusia "PAUD" jadi kagk ngedonlod, tapi pakde perlu pertimbangkan, karena banyak saudara pakde yang jadi DPR, tinggakah lakunya kayak anak PAUD he he he...

iya bih pengin ngasih buku-buka bacaan atau gambar ama keponakan....

*segera ke toko buku langsung beli*

kalau anaku gak pake buku mewarnai...seringan lebih seneng tembok sing di warnai corat coret hehehe

hmmmm bisa di jadikan oleh2 buat ponaan..
oya...sory telat mampir sob

wah suwun wes bagi2 buku mewarnai kagem anak2 pak liek...mugi2 ber mangpaat...

Salam sobat
berkunjung silahturrahmi

berkunjung sob..salam blogger
salam kenal dan sukses selalu ..:)