ads

Bingung cari tempat KENTUT! Setelah co.cc digusur paksa oleh Satpol PP mbah google. Sekarang ini beredar isu dalam waktu dekat ini, blogcepot akan terkena gusur juga dan akan ditempati oleh bangunan baru yang sampai saat ini belum diberi nama. Sebenarnya ada alternatif negara lain untuk buang kentut yaitu ke negara seberang yang bernama wordpress, baik wordpress(com) maupun wordpress(org).

Akan tetapi ... . masih ada akan tetapinya, tempat kentut di negara wordpress baik itu yang com maupun org ada kelebihan dan kekurangannya. Masih tetap dengan akan tetapi... . Pak Liek disini tidak akan menjelaskan tentang kekurangan dan kelebihan tentang kentut di wordpress karena Pak Liek memang bukan juru kentut-nya.

Dan bila benar adanya jikalau suatu saat blogspot benar-benar digusur ataupun diganti dengan nama baru, maka Pak Liek akan tetap untuk bertahan kentut disini saja. Bukan karena malas pindah-pindah tempat kentut sebagai alasan. Lagi lagi ... . masih memakai akan tetapi ... . bahwa blog kentut ini Pak Liek deklarasikan bukan sebagai blog komersial.

Dan bila benar adanya jikalau suatu saat blogspot benar-benar digusur ataupun diganti dengan nama baru, maka akan ada lagi blog komersil Pak Liek yang akan gulung tikar. Blog Pendosa yang telah mendapatkan kentut pertama dari adf.ly menjadi tidak bisa kentut lagi.

Biar Bagaimanapun Walaupun Meskipun Blog Suara Kentut akan selalu tetap kentut disini. Akhir kata Pak Liek ucapkan "SELAMAT DATANG DI NEGERI KENTUT".
Show comments
Hide comments
8 Komentar untuk : Bingung Mencari Tempat Kentut

jalan-jalan dulu mencari ladang tempat kentut baru ... .

waduh payang dong klo ga bisa kentut.
klo kena gusur ilang dong tulisn2ku.

Blogspot dan picasa isunya hanya diganti nama pak bukan digusur, efeknya paling cuma ke yang jualan link n repiuw dg domain blogcepot :D
Nek mo hosting gretz yg cukup gud coba eu5.org

weleh....bisa berabe nich jadinya pak liek

walah..pakde baru saja pindah alamat ke blgcepot lagi, eh sekarang isuenya mau digusur juga, terus pakde kentut dimana?

kentut artinya sehat. :D

kalo kita dirawat di rumah sakit, dokter selalu nanya,"apakah sudah bisa kentut?"

dilarang kentut di sembarang tempat yaaa.... mengganggu lingkungan.

haha numpang kentut disini ah, gpp kan sob? B)