ads

Sungguh mati aku jadi penasaran / Sampai matipun akan ku perjuangkan / Memang dia yang paling manis / Diantara gadis yang ada / ... . Pak Liek nyanyi dulu mumpung malam ini bisa update postingan.

Akhirnya bulan Oktober ini blog copy paste milik Pak Liek menghasilkan pemasukan kembali. Setelah sebelumnya pada bulan Juli 2011 ada payout pertama adf.ly. Masih tetap seperti pembayaran pertama, payout kedua adf.ly kali inipun tidak sebegitu besar. Akan tetapi bagi Pak Liek tetep saja lebih dari cukup untuk menambah modal gerobak jualan lapak.

Semoga untuk selanjutnya blog copy paste payout adf.ly nya dapat turun menjadi setiap dua bulan atau kalau bisa satu bulan sekali (mupeng mode on). Sehingga Pak Liek akan sering update pada blog boemipodjok ini yang sampai saat ini masih seringkali terbengkalai.


Bila ada yang ingin merasakan payout adf.ly. caranya sangat gampang dan mudah sekali dan yang terpenting adalah gratis alias free tampa embel-embel apapun. Langsung saja daftarkan diri anda segera dengan mengklik gambar di bawah ini :

adf.ly - shorten links and earn money!


Sekian dulu karena Pak Liek sampai saat ini belum bisa berbanyak kata. Sebelum Pak Liek meninggalkan postingan ini ijikan Pak Liek untuk menyruput kopi susu pahit tampa gula yang sudah keliatan ampasnya. Bagi yang ingin melihat blog copy paste milik Pak Liek, silahkan saja langsung meluncur menuju Blog Copy Paste.
Show comments
Hide comments
2 Komentar untuk : Pembayaran Kedua Dari adf.ly

jooss margotop pak wkwkwk,
jane dulu ane nyimpen dolanan nyepetin recehan adflynya, pake widget script adpli converter;
seperti, --http://www.smp1.tk/go.php?url=http://smp1.tk
tunggu 5 detik, headernya jadi adf.ly xixixixi

visitor datang = tambah dolar; kapan2 ane share , biar pak liek tambah semringah :D

bagi-2 donk..