ads

hati-hati belanja online di situs jual beli
Di jaman modern ini untuk membeli sesuatu sekarang ini tidak perlu antri untuk mendapatkannya. Kini apa semua yang diinginkan dapat dengan mudah didapatkannya tanpa harus pergi ke toko. Sekarang ini bertebaran situs jual-beli di internet, Dengan membeli barang secara online dapat menghemat waktu.

Seiring makin menjamurnya situs penjualan online, maka makin marak pula penipuan yang memanfaatkannya untuk keuntungan pribadi memalui situs jual beli online atau melakukan penipuan dengan memanfaatkan jejaring sosial seperti facebook dan twiiter. Untuk itu hati-hati ketika membeli barang di situs jual beli online, ada baiknya anda cek and recek dulu record penjual tersebut.

Baru-baru ini kejadian penipuan menimpa pada diri Ning Sri karena tidak hati-hati ketika membeli barang di situs jual beli online. Hanya karena harga murah yang terpampang pada display barang yang ditawarkan penjual, Ning Sri tanpa cek and ricek track record penjual tersebut.

Selama ini Ning Sri yang mempunyai ukuran payudara agak kecil dan mengidamkan ukuran payudaranya menjadi besar tetapi tidak tahu bagaimana cara untuk memperbesar payudara. Suatu saat ada teman yang menyarankan untuk mencari alat tersebut di internet. Seketika itu juga Ning Sri browsing untuk mencari toko online alat pembesar payudara dan ketika menemukannya tanpa pikir panjang dia langsung membelinya.

Menanti lama menanti rembulan kian berganti, Rasanya Ning Sri bener-bener tidak sabar menanti paket kiriman alat pembesar payudara yang dia beli secara online datang. Ketika kurir pengirim barang datang, dengan tak sabar Ning Sri langsung membuka paket yang dibelinya secara online tersebut.

Tapi alangkah terkejutnya Ning Sri ketika membuka paket tersebut. Bukan alat pembesar payudara yang dia idam-idamkan selama ini, ternyata paket tersebut hanya berisi KACA PEMBESAR dengan tulisan "Jangan Terkena Sinar Matahari" bila menggunakannya.

Demikianlah tips singkat agar anda berhati-hati ketika membeli barang secara online di situs jual beli online. Jangan sampai kejadian yang menimpa Ning Sri terjadi pada diri anda.
Show comments
Hide comments
7 Komentar untuk : Hati-Hati Ketika Membeli Barang Secara Online di Situs Jual Beli Online

wkwkwk...
genah ki ning sri belinya di toko online pak liek.
met zibuk2 paaaaaaak

hhh isoooo ae sampean kie Kang

wk wk wk . kalo ane paling alergi ma toko bagus dan berniaga. kebanjyakan iklan ngibulnya

pak liiiiiiiieek, udah bangun belooom
ini yang mau belanja kathok kolor udah pada antri :D
met aktipitas pak

he he he kasihan sekali neng sri.. ini benran ya?

Saat ini banyak sekali situs-situs yang memberikan layanan jual beli secara online, namun tidak semua situs tersebut memberikan layanan yang memuaskan dan memberikan jaminan rasa aman bagi pembelinya sehingga masih banyak calon pembeli yang ragu dengan jaminan keamanan jika berbelanja secara online terutama dengan resiko penipuan jual beli online yang kerap terjadi.

pengin blanja online malah libertyne tutup
tanggal tuo sisan.. wis jaaan

di blog sebelah ada miranda kerr , malah bikin gak bs tidur je..
paklieeek aku numpang tidur disini wae lah =))