ads

Membangkitkan Memori Lama - Setelah sekian lama tidak update dan blog ini jadi pengangguran, akhirnya malam ini Pak Liek putuskan lagi untuk update lagi setelah dalam perjalanan malam bersama si-ANU, tiba-tiba pikiran Pak Liek teringat akan memori cinta yang telah lama terpendam. Sebenarnya bukan masalah kemalasan untuk update atau terlena dengan blog komersial Pak Liek, sudah banyak tulisan tapi semua masih Pak Liek masukan ke dalam kotak draf, why mengapa?

Memori cinta lama - Penyebab Pak Liek belum update sama sekali adalah karena Pak Liek belum sreg atau kurtang dengan nama domain suara-kentut.blogspot dan sempat Pak Liek rubah menjadi buku-robek.blogspot.com.

Memori Kisah Cinta Lama Terungkap kembali - Dalam perjalanan bercinta tiada batas dengan si-ANU, Pak Liek tiba-tiba teringat akan blog lama milik Pak Liek. Sebuah Blog dimana asal muasal Pak Liek mulai ngeblog. Sebuah blog dibangun ketika masih bergumul dengan komunitas #mirc khususnya di chanel #santet dan #liberal.

Memori Cinta Lama bangkit Kembali - Setelah lelah berkencan sepanjang jalan kenangan dengan si-ANU, Sambil menikmati kopi susu pahit tampa gula dan beberapa batang udud, Pak Liek memutuskan untuk membuka kembali kisah lama tersebut.

Selamat Datang di Boemipodjok ... .
Show comments
Hide comments
9 Komentar untuk : Membangkitkan Memori Cinta Lama

habis saur, enaknya bertamu ke tetangga sebelah tuk cari kopi anget

menentukan memang sangat membingungkan, sebenarnya pakde juga demikian ingin merubah domain yang lebih flexibel, akhirnya malah domlong dan dlongop saja, karena tidak mengerjakan apa-apa he he he...

Selamat Pagi sob
nice post
sukses selalu ya

cintaku sekonyong konyong koder wkwkwk
kalo ganti nama lagi jangan lupa tumpengannya pak hehe

saya malah udah ga pernah sama sekali mikirin nama domain, biarin aja yg sekarang..tapi smeoga segera dapet yg sreg ya pak. :)

mirc? saya sama-sekali-belum-pernah-maen-begituan. nyoba ah..

Postingan yang bagus kawan
sukses selalu ya

Mantaaaplah membangitkan memori cinta itu sama gak sih kayak membangkitkan memori cpu? *lho (ngaur) huehe

Cintaku yang hilang belum kembali lagi dngan si-Anu. :)