ads

payout-sapi-kentutDitengah duka, ada sedikit kentut dari adf.ly yang membikin Pak Liek bisa sedikit tersenyum. Kedukaan melanda Pak Liek dimana semua Pak Liek yang selama ini menggunakan sub-domain co.cc telah terkena tendangan kungfu panda oleh mbah google. Semua blog Pak Liek termasuk "Blog Gak Mutu" hilang dari peredaran google search engine alias tidak terindex oleh google atau bahasa kerennya deindex yang mengakibatkan Pak Liek tidak bisa kentut.

Tapi ditengah kedukaan ada secercah kentut keceriaan menyelimuti Pak Liek. Malam ini kentut di rekening Paypal Pak Liek bertambah. Meskipun tidak seberapa dan belum dapat untuk mentraktir segelas kopi susu pahit tampa gula plus sebatang udud GG Surya. Tapi setidaknya dapat dijadikan modal awal untuk membeli kentut domain baru yang murah meriah sehingga Pak Liek dapat kentut kembali.

Sebelumnya Pak Liek pernah mendapatkan kentut pertama dari neobux. Kali ini kentut adf.ly yang Pak Liek dapatkan. adf.ly adalah situs layanan memperpendek url. Tidak segitu besar memang kentut adf.ly yang diterima Pak Liek, cuman $5.30 USD tetapi sudah cukup membuat kentut baru.
payout-adf.ly
Semoga dengan kentut payout pertama dari adf.ly ini, Pak Liek bisa membuat blog-blog kentut yang baru dan menghasilkan payout kentut-kentut yang lain. Bila ada yang ingin mengikuti Pak Liek untuk mendapatkan kentut dari adf.ly, silahkan klik gambar adf.ly yang ada disamping untuk mendaftar. Cara pendaftaran di adf.ly cukup mudah dan yang terpenting adalah tidak ada biaya administrasi ketika mendaftar alias gratis ... tis.
Show comments
Hide comments
10 Komentar untuk : Payout Pertama dari Kentut adf.ly

akhirnya ku menemukanmu
Selamat pak liek.. ad kipli ku sejak 2009 sepii.. Wkwkwk
Co.cc nya ojo dibuang disik yo pak,
Sapa tau minggu depan bisa dapat remisi :D

Selamat Pagi Pak
Mau belajar menggunakan adf.ly

selamat pak de tas POnya...

pak, jalan tengahe mungkin blog yang co.cc nya jenengan balikin saja, dan co.ccnya buat redirect ke blog ybs..
biar dibanned gugel kan sapatau masih dapet visitor 'selain dari gugel SEARCH'

tapi mungkin blogspot akan ngalamin hal yang hampir sama..
gossipnya beberapa bulan ke depan domain blogspot juga mo diganti nama sama mbah gugel.. ngeri bayanginnya kalo beneran terjadi. kabuur

sekarang banyak teman yang kena dampak gusuran dari google, mungkin tidak sesakit dampak lapindo atau dapat gusuran PKL, tetapi tetap juga merasakan sakit, karena kerja keras selama ini musnah tak berbekas

Berkunjung lagi sob
izin follow ya

Abis kentut terbitlah wangi.. :D

wah selamat ya pak liek... mantab tenan, ini pake paypal nggak dan bisa pake rekening nisp nggak.. du

sapinya bergambar dollar ya
keren