ads

adgitize-tutu-bukuAdgitize, mungkin jarang ada yang tahu atau kenal lebih dekat dengan adgitize karena memang marketplace atau pangsa pasar adgitize bukan di Indonesia. Adgitize merupakan program layanan PPC seperti Google Adsense, Adsensecamp, Kliksaya dan masih banyak lagi program periklanan yang bertebaran di dunia maya.

Selama tiga tahun ini adgitize sudah malang melintang di jagad periklanan dunia maya. Persyaratan untuk menjadi publisher Adgitize tidaklah rumit dan pembayaran / withdraw baru dapat dicairkan bila sudah memperoleh minimal $10 melalui paypal.

Pak Liek sendiri sebenarnya lama juga tidak pernah login di Adgitize, bahkan sampai lupa email dan password login seperti juga lama tidak pernah membuka email (untuk yang satu ini selalu ingat tidak pernah lupa password). Kemaren iseng-iseng buka email dan betapa kagetnya di inbox ada sebuah kiriman dari Adgitize yang isinya Pak Liek menerima pembayaran melalui paypal sebesar $4,50 USD.

Semula di pikiran Pak Liek, ini merupakan rejeki kejutan awal tahun yang tak disangka-sangka dapat pembayaran dari Adgitize walaupun belum mencapai syarat payout minimal yaitu $10 USD. Akan tetapi setelah Pak Liek baca lebih detail isi email tersebut, ternyata ... .

adgitize-closed
Pembayaran Adgitize di awal tahun ini ternyata merupakan pembayaran terakhir. Setelah tiga tahun Adgitize malang melintang di periklanan dunia online akhirnya layanan Adgitize sejak 1 Januari 2012 ditutup secara resmi (tidak ada ketok palu).

Selama 3 tahun perjalanan Adgitize di dunia iklan online, Pak Liek merasakan dua kali pembayaran termasuk pembayaran yang terakhir ini. Pembayaran pertama yang Pak Liek terima bukan dari minimal payout, tetapi Blog Copy Paste milik Pak Liek terpilih menjadi Juara 2 dalam kontes yang diadakan oleh Adgitize dan berhak mendapatkan $50 USD.

Kalau pingin tahu bentuk dan rupa Blog Copy Paste milik Pak Liek yang berhasil menang dalam kontes yang diadakan Adgitize silahkan saja langsung menuju Blog "Free Download Portable Software". Sejak memasang banner Adgitize sampai sekarang ini Template Blog Portable Software belum pernah ganti template blogger.

Tak terasa hari sudah pagi, saatnya menikmati hasil jerih payah terakhir dari Adgitize. Pergi ke warung kopi pesan kopi susu pahit tampa gula dan rokok kegemaran.
Show comments
Hide comments
3 Komentar untuk : Pembayaran Terakhir Dari Adgitize

meneydihkan, tutupnya bertanggung jawab itu pak, karena dirimu juga ternyata dapet pesangon,
enggak seperti ptc yg diriku pernah ketilep 10 wuawua, selamat pak pokoke tutup satu buka yang lainnya wkwkwk

mana gan, kasih lihat gambarnya lah...

mampir ke blog ane juga ya gan banyak film bagus disini... :)
Download Movie Free Tian

wah udah dapat THR to pak, padahal kan belum lebaran wkwkwkk
ppc makin tahun kok banyak yang mrotholi satu2 :D
aku titip segogoreng *gubrak*