ads

komodo-new7wonder-starbucks-coffeeKomodo The Real Wonder in The World - Sekarang ini ramai diperdebatkan diberbagai media Indonesia baik yang berisi pro dan kontra tentang Vote / dukung Komodo sebagai salah satu dari 7 keajaiban dunia baru (New 7 Wonder of Nature). Disini Pak Liek tidak akan tentang kejadian atau kronologis sehingga terjadi adanya pro dan kontra terhadap vote komodo sebagai salah satu nominasi New 7 Wonder, karena sudah banyak media maupun blog yang menulisnya.

Taman Nasional Komodo The Real Wonder in The World - Meski tanpa ada pagelaran New 7 Wonder, sebenarnya Komodo sudah terkenal/populer di dunia. Bahkan kepopuleran Komodo telah mengalahkan ajang pemilihan New 7 Wonder itu sendiri. Karena kepopuleran Komodo, banyak produk yang memakai nama komodo sebagai produk brand.

Di negara Fiji sebuah produk deodorant mempunyai nama Old Spice Komodo Deodorant. Sebuah warung kopi terkenal yaitu Starbucks coffee juga memakai Komodo sebagai salah satu produknya dengan nama Komodo Dragon Blend. Penasaran dengan produk-produk yang memakai nama Komodo silahkan lihat iklan dari "Old Spice Komodo Deodorant" dan "Komodo Dragon Blend Starbucks Coffe".

Taman Nasional Komodo The Real Wonder in The World - Tidak perlu lagi menunggu pengumuman pemenang sementara New 7 Wonder tanggal 11 November nanti karena sebenarnya Taman Nasional Komodo lebih terkenal dari New 7 Wonder. Daripada menunggu pemenang New 7 Wonder lebih baik beralih minum kopi susu pahit tampa gula dan menghisap beberapa batang rokok seperti kebiasaan Pak Liek selama ini.
Show comments
Hide comments
5 Komentar untuk : Lupakan Komodo New7Wonder, Beralihlah ke Kopi Susu Pahit

Taman Nasional Komodo terletak di propinsi??? Sulawesi Utara

kabuuuuurrrrrr ........

denger2 gosipnya si team komodo new7 juga ga diakui oleh pihak UNESCO
apa sebaiknya diverifikasi dulu tim jurinya ke markosweb wkwkwkwk

N7W hanyalah sebuah golongan yang bertujuan materi.. dari pada mikirin menang atau kalah meningan mikirin same kapan komodo bisa bertahan di bumi ini

bangun pak
ngemeng ngemeng kopinya masih nggak
aku dari siang durung ngopi je :D

lupakan bumipodjok balik ke gamutu co cc wkwkwk


pak lieeek banguuuuuuuuun ,
co.cc sudah dimaafkan sama mbah google blog ini juga udah keindex lagi,
nek gak ngandel paste link iki:

https://www.google.com/search?q=site:gamutu.co.cc