ads

bukan pencuri sapi perah
Karena selama ini sibuk banget menjadi manajer sepokbola sebuah klub kecil yang sedang berjuang untuk lepas dari jurang degradasi di game Football Manager 2012. Rasa-rasanya Pak liek sudah malas entah sampai kapan malas ngeblog. Sejak terkena tendangan google kungfu panda dan dilanjutkan serangan sporadis google pinguin dan besok mungkin google tomcat yang bakalan mengamuk dan semoga tidak ada yang namanya google sapi perah dikarenakan Pak Liek bukan seorang pencuri sapi perah. Hampir seluruh blog Pak Liek yang selama ini menjadi sumber pendapatan rontok semua terkena tendangan tanpa bayangan simbah google.

Pak Liek hanya berbagi cerita saja tentang kejadian kemarin malam. Sebelumnya kejadian yang hampir serupa juga Pak Liek alami entah sudah berapa kali. Yang Pak Liek ingat hanya dan masih terekam di benak cuman tiga. Tiga kali kejadian yang sama dan terakhir kejadian kemarin malam menimpa Pak Liek lagi. Dua kali kejadian di Hotel berbintang lima dan dan kemarin malam terjadi lagi di sebuah rumah makan. Baiklah untuk mempersingkat waktu Pak Liek ceritakan saja kejadian tersebut. Kejadian kemarin dimulai ketika Tak sengaja aku lewat depan rumahmu / Kumelihat ada tenda biru / Dihiasi indahnya janur kuning / Hati bertanya pernikahan siapa... . jiah kok malah nyanyi lagunya Desy Ratnasari - Tenda biru.

Rutinitas Pak Liek yang selalu kemana-mana naik sepeda pancal bukan naik sapi perah. Kejadian untuk ketiga kalinya juga masih berhubungan dengan sepeda pancal. Kenapa pemakai sepeda pancal selalu dicurigai layaknya seorang pencuri sapi perah bila masuk ke kawasan elite seperti hotel ataupun rumah makan, ataukah ini hanya perasaanku saja. Setiap mau atau setelah parkir sepeda pancal selalu ditanya mau kemana dan ada urusan apa oleh pihak keamanan hotel atau rumah makan. Bingung juga kenapa selalu dicurigai, apa karena membawah sepeda pancal bukan motor atau mobil, ataukah karena penampilan saya yang selalu memakai kaos oblong.

Sambil menikmati segelas kopi susu pahit tampa gula dan beberapa batang rokok, sebenarnya saat ini tidak ada sedikitpun terbersit untuk update postingan blog. Postingan kali ini hanya sekedar tulisan biasa saja daripada bengong, nanti malah dikira Pak Liek benar-benar seorang maling sapi perah naik sepeda pancal.
Show comments
Hide comments
5 Komentar untuk : Maaf Saya Bukan Pencuri Sapi Perah...!!!

Maaf saya bukan pencuri sapi perah... .
Maaf saya bukan KORUPTOR pengadaan sapi perah impor ... .

penguinnya sensitip kali pak sama 'sedotan'

nyanyi dulu pak
betapa malang nasibmu
setelah ditinggal babu
nyuci piring sendirian

wkwkwk

pit ku juga udah dol trap tromolnya om,
belum lagi kl jenengan gak cukur setahun lebih seperti inyong,;
lha pernah lagi antri beli sumbu kompor, orang2 pada ngliatin sambil nggragapi dompete (dipikire ada copet kali)
nassib hehehe

Ya jangan dipeah terus pak Liek
Kalau diperah terus sapinya bisa kehabisan stok
Ya sesekali harus dimandiin gitu

Mange kenapa blog-blogmu Pak Liek
Apakah ada yang disemprot google atau gimana pastinya ko ada hubungannya dengan pendapatan

@katrok : semoga besok si tomcat ga begitu "sensitif"

@satpam smp: makanya kalo beli sumbu kompor tu dipakai pakaian satepamnya

@cak tomo: blog pendukung buat sewa hosting dan domain ditendang semua, dan kini kebingungan tuk bayar kontrakan hosting