ads

kucing sekarang tidak suka tikus korupsi, lirik doel sumbang korupsi itu rock n roll

Sebelum pembahasan lebih lanjut tentang kisah kucing sekarang tidak suka tikus korupsi, mari kita simak penjelasan apa dan siapa itu si kucing. Kucing yang dalam bahasa latinnya bernama Felis silvestris catus adalah seekor binatang karnivora yaitu hewan yang memakan daging. Kucing liar atau kucing rumah adalah seekor binatang predator yang hebat di dunia. Dalam melumpuhkan mangsa, kucing menyergap dan melumpuhkan dengan cara menggigit leher mangsa dengan gigi taring yang tajam dengan tujuan untuk melukai saraf tulang belakang atau menyebabkan mangsa kehabisan napas dengan merusak tenggorokan.

Datang tak diundang, menetap pergi tak permisi. Mungkin perumpamaan tersebut pantas ditujukan buat kucing yang sudah sebulan ini berkeliaran di rumah Pak Liek. Entah kapan dan darimana datangnya sang kucing. Seminggu kemarin Pak Liek pergi ke luar kota dan pulang-pulang disuguhi oleh kucing dua buah bangkai tikus. Dan sore tadi dapat suguhan lagi satu bangkai tikus. Yang jadi pertanyaan kenapa sekarang tikus tidak sampai memakan habis mangsanya, habis diburu digeletakkan begitu saja disembarang tempat. Katanya kucing adalah predator terhebat di dunia, kenapa tidak memangsa korbannya sampai habis. Lain dulu lain sekarang, mungkin pepatah ini cocok untuk menyebut tikus dulu dan sekarang. Kalau dulu kucing akan memangsa tikus sebagai korbannya sampai habis tidak tersisa, kalau sekarang mungkin rasa daging tikus tidak mengundang selera lagi buat kucing. Kebanyakan makanan tikus jaman sekarang adalah hasil korupsi sehingga membuat kucing tidak suka makan tikus korupsi.

Bukan hanya kucing sekarang yang tidak suka makan tikus korupsi. Para lembaga atau aparat pemberantas korupsi juga tidak suka memangsa sampai habis tikus korupsi. Aparat penegak hukum pemberantas korupsi kebanyakan hanya bisa mengaum, menerkam dan menangkap tikus koruptor tetapi tidak bisa memangsa habis para tikus korupsi. Banyak kasus yang dapat menjelaskan hal tersebut, setelah tikus koruptor tercium adanya dugaan korupsi, masih dibutuhkan waktu lama untuk menjadikan para tikus koruptor sebagai tersangka dan tahanan. Ketika memasuki masa persidangan dan pembacaan putusan hukuman banyak juga putusan pengadilan yang tidak mempunyai efek jera buat para tikus korupsi. Para tikus korupsi hanya dihukum ringan dan banyak juga yang malah mendapatkan dibebaskan dari segala tuduhan.

Sebelum saya akhiri, Pak Liek sisipkan dulu sebuah pidato dari lirik lagu Doel Sumbang - Korupsi Itu Rock N Roll : "ass. wr. wb. saudara/i yg tercinta , percayalah kami tidak pernah punya niat untuk menambah penderitaan kalian, kami tidak pernah punya niat untuk menambah menyiksa kalian, kami tidak pernah punya niat untuk mementingkan diri sendiri, kami tidak pernah punya niat mencuri uang kalian sedikitpun, saudara/i ku yang tercinta percayalah jika kalian dilanda kelaparan yg hebat, itu hanya sekedar cobaan dari Tuhan saja, tabahlah menghadapi semuanya, dan percayalah saudar/i ku tercinta kelaparan lebih baik daripada kekenyangan ya lebih baik"

Alat pengusir tikus elektronik, Alat Pengusir Nyamuk Kecoak Tikus dengan gelombang Ultrasonic)
Show comments
Hide comments
7 Komentar untuk : Kucing Tidak Suka Makan Tikus Korupsi

aduh..... barang dagangan BH Ayu Ting Ting digondol tikus lagi .... #kejaaaaar

kucingnya mungkin dah kenyang makan sate pak wkwkwk
kl gitu dipasangi pengusir tikus elektronik wae #glunthang

haha.. gambarnya lucu,, nangkring gitu.. kayaknya dah akur nih tommy and jerry.. hihi..

@kado ultah: yang elektronok belum bisa beli, nunggu sukses jadi makelar kodok dulu

@Tukang Potret: iya akur banget bahkan makan bareng sate pemberian dari kado ultah

sabar sabar sabar dan tungggu
hanya jawaban yang kami terima.. tarik mang
mungkin kucingnya butuh pelatihan jadi satpam yg baik pak wkwkkw

@satepam smp: waduh ga kuat mbayarin pelatihannya ...

kucingku lari gagah berani.. jreng jreng jreng wkwkwk
ngintip orang lagi ngeracik jamu tong fang .. kabuuurr