ads

julia peres hot dengan BH belah duren
Bra atau biasa disebut BH pastilah sudah akrab dengan para cewek. Dulu fungsi bra hanya sebagai pelengkap berpakaian saja yaitu untuk penyangga payudara agar tidak melorot. Seiring dengan perkembangan jaman, saat ini telah banyak diciptakan berbagai macam bentuk dan desain bra. Disamping itu juga telah diciptakan berbagai inovasi desain bra masa kini untuk jenis dan kegiatan tertentu. Mari kita lihat dan simak dengan seksama berbagai macam inovasi jenis dan fungsi bra pada masa kini:

Bra khusus anak 9 tahun

bra khusus untuk anak belia
Bra biasanya digunakan oleh wanita saat memasuki usia dewasa. Berdasarkan penelitan para internasional, akibat kecenderungan pola makan yang berlebihan dan obesitas, sehingga gadis-gadis masa kini memasuki masa pubertas mereka satu tahun lebih awal dari 20 tahun yang lalu. Bra khusus anak belia ini didesain oleh Mumsnet dan Tesco sebuah produsen pakaian dalam di Inggris. Bra khusus untuk anak perempuan usia 9 tahun ini sangat nyaman digunakan oleh anak anak karena berbahan katun empuk dan tanpa kawat. Ada dua model yakni model segitiga tradisional dan sport bra dengan ukuran mulai 28AA sampai 34B. Bra khusus anak belia ini dibanderol dengan harga 5 poundsterling atau sekitar Rp70 ribu.

Bra Anti Kejahatan

bra dengan tempat senjata api
Semakin marak kejahatan khususnya terhadap kaum perempuan saat ini, sebuah perusahaan di Amerika yang bernama Looper Law Enforcement membuat inovasi bra yang dilengkapi dengan tempat untuk senjata api. BH yang diberi nama "The Flashbang" ini dijual secara online dengan harga $40 US atau setara dengan 378 ribu Rupiah.

Bra khusus karyawan

bra anti geran khusus karyawati jepang
Krisis energi yang melanda negeri Jepang memaksa Kementrian Lingkungan Jepang menggulirkan program penghematan listrik. Program hemat listrik tersebut mengharuskan kantor-kantor tidak menyalakan AC di waktu jam kerja. Konsekuensi dari kebijakan tersebut memaksa karyawan meninggalkan setelan jas berganti baju santai, demi melawan hawa panas di kantor yang penyejuk udaranya kadang-kadang dimatikan di siang hari. Sebuah produsen pakain dalam menangkap peluang tersebut khususnya terhadap karyawan perempuan. Produsen pakaian dalam Triumph meluncurkan inovasi desain bra khusus karyawan perempuan agar payudara mereka tidak merasa kegerahan sewaktu bekerja di kantor. Inovasi bra terbaru yang diberi nama "Super Cool" ini penggunaannya cukup mudah dengan mengisi semacam gel kedalam mangkik bra dan menyimpannya di lemari pendingin selama beberapa jam sebelum dipakai.

Bra milik siapakah ini!!!

siapa pemilik bra ukuran super besar
siapakah pemilik Bra super besar ini!!!. BH super jumbo ini jatuh dari angkasa dan menimpa sebuah kota. Semula diduga bahwa bra besar ini milik bidadari yang ceroboh ketika mandi. kemungkinan lainnya adalah sang bidadari dengan sengaja menjatuhkan Bra-nya ke bumi untuk menggoda manusia di bumi agar membuat jenis dan fungsi bra semakin inovatif. Bagi diapa yang mengetahui siapa pemilik Bra super besar ini silahkan menghubungi RT/RW stempat atau bisa juga search di google dengan kata kunci "sejarah asal mula bra" beserta bentuk dan pemiliknya.

Show comments
Hide comments
4 Komentar untuk : Sejarah Asal Mula Bra dan Inovasi Jenis Fungsi Bra Masa Kini

berangkat ciaaaaaaaaaaaat .......... mencari siapa pemilik big bra ini sapa tahu bisa kawin dengan bidadari .... kabooooorrrr .....

untung load images browserku tak sipet wkwkwkwk
jenis supercool apa ada tambahan kipas angine ye
kabuur #mlumpatpager

wah bukan pak, wong itu kacamata buat menyelam pak ciakakakkak
emut pak, yang enom belum kebagian iki, malah mo ndobel :D

halah. hahaha posting kreatif banget ne gan, kocomoto raksasa seng ngandul diatas gedung kuwi jumbo banget ya,,njuk sepiro isine. hehe