ads

Oker Casillas Vs Gianluigi Buffon final Piala Eropa 2012 Polandia - UkrainaTebak Juara Pemenang Piala Eropa 2012 Berhadiah Sepeda Motor - Spanyol dan Italia akhirnya bertemu di partai final Piala Eropa 2012 Polandia - Ukraina setelah berhasil menyingkirkan lawan-lawan mereka di babak semifinal. Spanyol berhasil mengalahkan Portugal yang diperkuat Cristiano Ronaldo melalui drama adu pinalti dengan skor 4 -2 setelah bermain 0 - 0 di 90 menit dan kedudukan tetap sama sampai akhir perpanjangan waktu. Di babak semifinal lainnya Jerman yang diunggulkan untuk menjadi jawara Euro 2012 gagal melanjutkan langkahnya ke final setelah dihadang Italia dengan skor 2 - 1.

Spanyol dan Italia akan berburu sejarah dalam Euro Cup 2012 yang diselenggarakan di Polandia dan Ukraina. Spanyol ingin mencetak sejarah Piala Eropa menjadi negara yang pertama menjadi juara Eropa dua kali berturut-turut sekaligus menyandingkan dengan tropy piala dunia. Sedangkan Italia ingin menjadi juara untuk kedua kalinya, terakhir Italia juara Piala Eropa tahun 1968. Selain mengejar rekor tentu ada hal lain yang diburu kedua tim di babak final, yaitu tentu saja hadiah uang yang menggiurkan. Hadiah Juara Euro 2012 yaitu pemenang Piala Eropa 2012 akan berhak mendapatkan uang sebesar 23,3 juta Euro yang tentunya akan semakin menambah dalam kocek para pemain.

Semarak Piala Eropa tidak hanya terjadi di negara tuan rumah Polandia - Ukraina serta tim-tim negara peserta final Euro 2012 tetapi juga melanda Indonesia. Perebutan tropy dan hadiah juga tidak hanya terjadi di Venue final Poala Eropa tetapi juga terjadi di Indonesia. Banyak tempat-tempat yang mengadakan nonton bareng final Piala Eropa 2012 Spanyol - Italia yang mengadakan berbagai macam game dengan berbagai macam doorprize. Misalnya game Tebak Juara Euro 2012 berhadiah sepeda motor.

Setiap orang pasti punya jagoan sendiri-sendiri dan ingin jagoannya keluar sebagai pemenang dan tentunya ingin mendapatkan hadiah juga, saya pun tidak ingin ketinggalan. Ketika menikmati segelas kopi susu pahit tampa gula dan beberapa batang rokok sambil membayangkan mendapatkan sebuah sepeda motor dari tebak juara Piala Eropa 2012 walaupun tim saya Argentina yang saya favoritkan tidak bisa ikut Euro 2012.
Show comments
Hide comments
5 Komentar untuk : Tebak Juara Piala Eropa 2012 Dapat Hadiah Sepeda Motor

Argentina ... Argentinaaa.... kali ini Argentina bakalan juara Piala Eropa ....

ikut kontes seo tow pak? moga dapet Juara 1 pak
wakakakak

ane tebak; Jermaan juara 1 nya #kaboor

takmikir dulu...
inyong gak bisa naik motor je, nek hadiahnya dituker pit onthel 4 tak bisa gak pak?
kaboor

@alkatro : oh tidak bisa pasti kali ini Argentina juaranya ...

@anak smp: cuman dapat ditukar dengan pentil-nya saja ...

hehe ulasan menarik. ane njagoin yang menang aja dech hehehe. BTW italia malam ini gemana, menangkan heh nice share n maturtengyu